Jumat, 19 Juni 2009

Burung pun Punya Rasa Cinta Kasih

Beberapa waktu yang lalu, disebuah Negara Ukraina. Terdapat seekor burung betina dengan kondisi tubuh yang parah, terkapar tak berdaya dipinggir jalan

Tak lama berselang, datanglah pasangan jantannya, membawakan makanan kepada sang betina dengan penuh kasih sayang dan haru.

Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Melihat hal ini, Sang jantan sangat terpukul dan berusaha untuk mengangkatnya.

Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian "menangis" dihadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.

Sambil berdiri disamping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian "berteriak" dengan suara yang sangat menyedihkan.

Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.

Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya disuatu wilayah di Negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.

Burung pun memiliki suatu perasaan CINTA KASIH terhadap sesamanya...

Bagaimana dengan Anda ? ...

0 komentar: